05-B.: DKI JAKARTA: Kodya Jakarta Pusat

Kotamadya Jakarta Pusat

Cetiya Arya Dharma
Jl. Makmur I No. 28
Jakarta Pusat

Cetiya Bodhi Diepa
Jl. Kramat Jaya Baru Blok J-6 No. 324
Jakarta Pusat

Cetiya Metia Dharma
Jl. Kepu Selatan Gang 5, No. 277
Jakarta Pusat

Cetiya Metta Diepa
Jl. Tanah Tinggi IV No. 56D
Jakarta Pusat

Cetiya Rumah Abu Tjie
(Yayasan Rumah Abu Tjie)
Jl. Kartini No. 33
Jakarta Pusat

Cetiya Zen
Jl. Budi Kemuliaan 13 No. 39
Jakarta Pusat

Vihara Amerta Dharma
(Yayasan Amerta Dharma /Zse Joen Am)
Jl. Krekot Bundar III No. 6
Jakarta Pusat

Vihara Avalokitesvara
Jl. Kartini II No. 1
Jakarta Pusat

Vihara Bodhi Dharma
Jl. Duri No. 18 A
Jakarta Pusat

Vihara Buddha Metta Arama (Theravada)
Jl. Terusan Lembang D-59Tel. (021) 331-961
Jakarta Pusat 10310

Vihara Buddhayana
Jl. Lautze No. 38
Jakarta Pusat

Vihara Budi Dharma
Jl. Karang Anyar, Gang I, No. 4
Jakarta Pusat

Vihara Dharma Amurva Bhumi
Jl. Kramat Jaya Baru G-3, No. 362
Jakarta Pusat

Vihara Dharma Jaya
Jl. Pasar Baru Dalam No. 146
Jakarta Pusat

Vihara Dharmasana
Jl. Karang Anyar Blok O
Tel. (021) 649 0096
Jakarta Pusat

Vihara Dharma Yuga (Theravada)
Jl. Lautze No. 37 or 38 ???
Jakarta Pusat

Vihara Kwan Te Kong (Yayasan Kwan Te Kong)
Jl. Fahrudin No. 17
Jakarta Pusat

Vihara Mahavira Graha (Mahayana)
Jl. Lautze No. 74 A - B
Tel: (021) 3863819, 3863820, 3456653
Jakarta Pusat

Vihara Maitreya Diepa
Jl. Kramat Soka No. 19
Jakarta Pusat

Vihara Maitreya Jaya (Maitreya)
Jl. Kramat Soka No. 19
Jakarta Pusat

Vihara Metta Karuna
Jl. A. Karang Anyar No. 59
Jakarta Pusat

Vihara Sakyaputta (Theravada)
Jl. Dwi Warna, Gang A. No. 2
Jakarta Pusat 10750

Vihara Sapta Ronggo (Mahayana)
(Yayasan Sapta Renggo)
Jl. Petojo VI Y. III No. 68, Roxy
Tel. (021) 365 248
Jakarta Pusat

Vihara Tharpa Ling (Tibetan Nyima)
Jl. Pangeran Jayakarta 66 Blok A1, 2 & 3
Jakarta Pusat 10730 Indonesia
Tel: 021 - 6006914, Fax: 021 - 6006914
Contacts:
Rama, email: rama@tharpaling.net, mobile:+ (62) 816-1999118
Vonny, email : vonny@tharpaling.net, mobile:+ (62) 816-1856610
Email: vihara@tharpaling.net
Website: www.tharpaling.net
Teacher: Y.M. Serling Tulku Yongdzin Rinpoche


Vihara Tjing Tjing
Jl. Petojo Utara 3, No. 18
Jakarta Pusat

Vihara Tri Ratna
(Yayasan Vihara Tri Ratna)
Jl. Lautze No. 64
Jakarta Pusat

Vihara Tri Tunggal
(Yayasan Tri Tunggal)
Jl. Dwi Warna, Gang A No. 2, Sawar Besar
Jakarta Pusat

Vihara Tunggal Dharma
Jl. Lautze No. 45
Jakarta Pusat

Vihara Yuana Marga
(Yayasan Liong Sip Yoen)
Jl. Lautze No. 66
Jakarta Pusat

3 comments:

RedEye said...

Nammo Buddhaya,

Saya bernama Sandy Gunarso Wijoyo, S.Kom.
Rekan dan Kerabat saya biasa memanggil saya dengan Didi Tanta.

Kebetulan saya ini bisa berceramah. Dand sudah aktif melakukannya sekitar 4 tahun.
Tujuan saya ini adalah agar saya mempunyai kesempatan yang luas dalam menyampaikan perbuatan baik.
Betapa bahagianya bila saya diberikan kesempatan untuk berbagi kisah dhamma dengan Rekan-rekan sedhamma di vihara Bapak / Ibu.

Kapan pun Bapak/Ibu membutuhkan penceramah untuk mengisi ceramah dimanapun itu, baik wihara kecil maupun besar, saya akan datang membantu untuk berceramah disana.
Tinggal menghubungi 98879869, maka saya segera datang untuk berbagi kasih dan Dhamma.

Semoga Informasi ini dapat berguna bagi Bapak/Ibu/saudara/saudari sekalian.

Salam Cinta Kasih,
Sandy Gunarso Wijoyo, S.Kom.

Hendry Filcozwei Jan said...

Anumodana Bro Sandy Gunarso Wijoyo, S.Kom.


Semoga dengan ditampilkannya info ini, yang butuh penceramah bisa langsung hubungi nomor kontak Bro Didi Tanta.


Mettacittena,

Hendry F.Jan
www.vihara.blogspot.com

RedEye said...

Senang bisa membantu teman Se-Dharma. Tentunya seperti peribahasa bahwa tiada gading yang tak retak, begitu pula saya yang masih banyak belajar dalam Dharma.
Maaf sebelumnya ada revisi sedikit bahwa saya saat ini sudah bergelar Master Komunikasi Universitas Mercu Buana. Jadi nama saya berubah menjadi Sandy Gunarso Wijoyo, S.Kom., M.IKom. Semoga dengan bertambahnya satu gelar saya membuat saya mempunyai banyak kesempatan untuk berbagi pengalaman dengan rekan Se-Dharma di seluruh Indonesia.
Bila ada rekan ingin mengontak saya silahkan di 021-98879869 atau 085814431520. Terima kasih. Sadhu.Sadhu.Sadhu.

WAJIB DI-KLIK

Followers